Sabtu, 08 Oktober 2016

KTS Spendabo Goooooood!!!! karya Ardiansyah



            Pada Tahun ini SMPN 2 Bojonegoro mengadakan KTS ( Kegiatan Tengah Semester ) sebagai pengganti UTS. Kegiatan Tengah Smester ini dilaksanakan 2 hari yaitu pada tanggal 06 dan 07 Oktober 2015. Kegiatan ini wajib diikuti seluruh siswa SMPN 2 Bojonegoro. Setiap siswa harus memilih salah satu kegiatan. Setiap kelas memiliki bidang kegiatan yang berbeda. Untuk kelas 7 dan 8 ditujukan untuk kegiatan olahraga dan kebudayaan yaitu
1.     Bulu Tangkis
2.     Cerpen
3.     Lompat Tinggi
4.     Lukis
5.     Nembang Mocopat
6.     Puisi
7.     Seni Baca Al-Quran
8.     Story Telling
9.     Tari
10.                         Tolak Peluru dan Lari
Sedangkan untuk kelas 9 lebih ditujukan ke bidang kewirausahaan yaitu
1.     Blog dan Web
2.     Tata Boga
3.     Desain Grafis
4.     Handy Craft
5.     Rias
Dan sekarang saya akan membahas salah satu Dari KTS terssebut yaitu Seni Baca Al-quran
            Seni Baca Al – Quran adalah Membaca Al – Quran dengan irama / lagu khusus. Seperti yang tertulis di atas seni baca Al – Quran termasuk salah satu KTS. Saya sebenarnya ingin mengikuti KTS Seni Baca Al – Quran Namun itu ditujukan Untuk kelas 7 dan 8. KTS Seni Baca Al – Quran diikuti oleh cukup banyak siswa. Karena kelas saya yang berdekatan saya bisa mendengarkan plus mengambil foto. Ini dia foto – fotonya.









Cukup sekian gan semoga bermanfaat dan saya mohon maaf yang sebesar – besarnya bila ada kesalahan. See You Again

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Sering di Baca

Pengalaman yang Membanggakan karya Ardiansyah

            Hai semuanya perkenalkan namaku Ardiansyah Wachyu Eka Putra. Aku biasa dipanggil Sasan. Aku lahir di sebuah Kabupaten keci...